Monday, December 22, 2008

Ronaldo: Saya Bahagia di United

Menyusul beredar kabar mengenai kepindahannya ke Real Madrid akhir musim panas, Christiano Ronaldo dengan tegas menyatakan ia sangat bahagia di Manchester United.

Sebelumnya media Spanyol telah melaporkan kalau kedua klub (MU dan Real) telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Ronaldo ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

"Saya tidak peduli apa yang orang katakan," ujar Ronaldo kepada para wartawan di Jepang, Jumat (19/12).

"Saya belum membaca hal itu. Saya di sini di Jepang dan saya mengetahui tidak ada sesuatu apapun tentang apa yang terjadi di sekitar saya." "Tapi saya sangat bahagia bermain untuk Manchester United."

Ronaldo telah menjadi target utama Real Madrid musim panas lalu, tak tangung-tanggung klub kaya Spanyol tersebut menyiapkan dana sebesar 80 juta euro untuk memboyong peraih Ballon d'Or tersebut ke Bernabeu.

Ronaldo, yang turut menyumbang gol saat MU menang 5-3 atas Gamba Osaka di semifinal piala dunia antra klub Kamis kemarin juga menyatakan saat ini ia hanya fokus pada turnamen pertamanya tersebut.

"Saya bahagia dengan pengalaman ini. Menyenangkan bisa menang, menyenangkan bisa mencetak gol, dan menyenangkan bisa berada di Jepang," ujar winger berusia 23 tahun tersebut.

"Saya sangat ingin menjuarai piala ini setelah apa yang telah saya dapat. Tidak hanya untuk saya, tapi untuk United."

"Mungkin banyak pemain yang tidak mendapat kesempatan untuk menjuarai gelar ini dalam karirnya, jadi ini sangat penting bagi kami."

"Belum ada tim Liga Primer yang menjuarai piala ini dan kami ingin menjadi tim yang pertama menjuarainya. Dan saya percaya ini akan memberi motivasi lebih bagi kami untuk kembali menjuarai Liga Champions dan Liga Primer." tambahnya.

Artikel yang berhubungan :



0 comments:

Post a Comment

Template by : Wahyu Hidayat h1dayat.blogspot.com