Wednesday, September 16, 2009

Strategi Menaklukkan Wanita Lewat Ponsel

Cara pria berbicara di telepon ternyata memegang peran penting dalam penilaian seorang wanita. Untuk itu, perlu kiat-kiat khusus bagi seorang pria agar bisa menaklukan sang pujaan hati melalui ujung telepon.

Dalam hasil survei Axe Research Lab terhadap 342 perempuan di Jabodetabek dengan rentang usia 16 – 29 tahun, terungkap bahwa medium ponsel menjadi sangat berperan dan sifatnya yang auditif bagi wanita.

“Maka yang kalian (pria-red.) harus siapkan adalah mengatur strategi untuk memilih suara dan kata yang tepat,” tulis hasil survei tersebut, dikutip detikINET, Selasa (15/9/2009).

Pilihan satu kata dan intonasi bisa membuat perempuan makin jatuh hati atau sebaliknya malah menjadi ‘ill feel’ (mati rasa). Kalau sudah sukses di fase mengobrol intens lewat telepon ini, 61% responden mengatakan tak keberatan untuk mulai ‘ngedate’.

“Tapi jangan keburu senang dulu, ada lagi satu faktor penentu lain, 90% responden akan meng-iyakan ajakan ‘ngedate’ kalau pria pujaannya tidak punya masalah dengan bau badan,” lanjutnya.

Nah, semoga dari hasil survei ini para pria bisa lebih memahami apa yang menjadi kebiasaan perempuan pada tahap-awal hubungan cinta, sehingga bisa mengatur strategi pendekatan yang lebih jitu.

Artikel yang berhubungan :



0 comments:

Post a Comment

Template by : Wahyu Hidayat h1dayat.blogspot.com